Senin, 10 Desember 2012

Who Am I ?



Bismillah

Assalamualaikum, iseng-iseng nih .-.
Kuis Kepribadian www.teskuis.com
Hasil Tes dan Kuis (dominan)

·         Anda tahan menghadapi masalah?

ANDA SELALU WASPADA - Saat krisis datang, anda ngga bakal tinggal diam. Anda selalu waspada secara fisik atau mental saat dibutuhkan. Keselamatan diri selalu jadi prioritas utama, tuh. Tapi hati-hati dengan keputusan yang anda ambil. Jangan sampai demi menyelamatkan diri sendiri, anda terpaksa mengorbankan orang lain, kan?

·         Kepribadian anda menurut imajinasi anda

ANDA SELALU OPTIMIS - Saat mengalami kejatuhan pun, anda tetap percaya Tuhan memiliki rencana indah lainnya bagi anda. Tetapi waspadalah, jangan sampai terlena dan akhirnya justru mendarat di atas karang yang tajam.

·         Hati VS Logika - berat mana?

NETRAL - Sebenarnya tipe berpikir yang kayak begini bisa dibilang hampir ideal, lho. Ehem.... Keren, kan. Kamu bisa mikir pakai logika atau feeling sesuai sama situasi. Kadang-kadang malah bisa memakainya bersamaan. Bagus... bagus...

·         Seberapa malaskah anda?

Kalau sedang liburan, anda memang lebih suka berleha-leha di rumah. Namun, bila sudah waktunya bangun dan bekerja, anda tidak lagi mengenal kata malas.

·         Anda bisa kontrol diri?

TERLALU KETAT - Sepertinya anda terlalu keras pada diri sendiri. Saat merencanakan satu hal, anda selalu ingin memenuhi semua target tanpa ada perubahan. Tidak jarang anda memaksakan diri untuk memenuhi target biarpun kondisi fisik sedang ngga oke atau bahkan memaksa orang lain membantu anda. Saatnya anda lebih longgar sedikit. Jika terlalu 'patuh' pada target dan ngga bisa fleksibel, kita sendiri yang bakal jadi pribadi kaku. Bertemu teman lama, belanja, bahkan bergosip akan membuat hidup lebih berwarna.

·         Kamu teman sejati atau teman ha ha hi hi?

KAMU TEMAN SEJATI - Kamu sadar kalau perhatian, kejujuran dan kesetiaan adalah penting dalam sebuah persahabatan. Kamu beruntung, soalnya kamu bisa membina persahabatan di mana kamu dan temanmu bisa saling jaga, bukan justru saling memanfaatkan satu sama lain. Kalian berdua bisa saling menghandalkan dan semua orang tahu kalau kamu memang teman sejati.

·         Apakah anda romantis?

CUKUP - Ini menunjukkan keadaan normal yang seimbang. Anda memang cenderung romantis, tetapi hal-hal yang nyata dan praktis juga penting bagi anda.

·         Kamu punya sifat tertutup?

KAMU SANGAT TERTUTUP - Tidak akan kamu biarkan orang lain mengetahui perasaanmu yang sebenarnya. Ketika sedih atau perasaanmu luka karena ulah seorang teman, maka kamu cenderung menutupinya. Bahkan kamu akan berlaku seolah tidak ada masalah. Tujuannya agar orang tidak curiga dan menanyakan kondisimu

·         Spontan atau Peragu?

SI PEMBUAT RENCANA - Cari aman adalah pedoman hidup anda. Keteraturan dan penuh kepastian menjadi prioritas utama. Anda bisa dengan mudah menjadi panik, bila segala seauatu berjalan di luar rencana. Ketakutan yang berlebihan untuk mencoba sesuatu dan membuat keputusan yang salah menjadikan anda kerap menolak berbagai kesempatan menarik. Selain itu, anda juga kurang percaya diri. 'Anda tak akan bertindak tanpa memikirkannya berjuta kali terlebih dulu,' ujar Julia Bourland, penulis The Go-Girl Guide.

Jika semua berada dalam kendali, anda mungkin merasa lebih nyaman. Namun, jangan ragu untuk menambahkan 'bumbu' dalam hidup anda. Mulai saja dari hal-hal kecil terlebih dahulu. Misalnya, tak perlu membuang waktu selama 45 menit hanya untuk memutuskan warna baju hari ini. Pilih saja warna apa saja yang terlihat di depan mata. Latih an ini akan membantu anda bersikap lebih santai saat tawaran menarik menghampiri. Sesekali berbuat tanpa direncanakan lebih dulu, tak akan membuat hidup anda hancur berantakan. Ayo, jadikan diri anda fun fearless yang baru.
Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar