Rabu, 09 Januari 2013

Everything At Once


Assalamaulaikum,

Kemarin 8 Januari 2013, hari itu mendekati kata “komplit”. seneng, terharu, sedih, sekaligus semangat tercurahkan di hari itu! Mungkin udah lama gak ngerasain kayak gitu, dan bener-bener jadi hari yang subhanallah..

Jam pelajaran terakhir hari itu adalah Matematika dengan wali kelas gurita awan Pak SUNDAWAN ARGO S. Anak-anak sekelas pada setuju bakal ada kejutan buat Pak Sun yang berulang tahun 20 hari sebelumnya. Ada sedikit ‘acting’ saat Pak Sun masuk kelas, dengan bintang utama Si Bhisma =)) Sedikit acting yang diangkat dari kisah nyata ini berceritakan sepatu ilang =)) Jadi diceritakan ada Habibi yang dituduh nyembuiin sepatunya Si Bima. Karena Habibi mengaku tidak nyembuiin, terjadilah pertengkaran… Membuat Pak Sun kaget, dan berusaha menjadi penengah yang good looking :)) Sampai dengan dramatisnya Si Bima menemukan sepatunya di kotak P3K, sandiwaranya selesai. Tanyet dkk masuk membawa kue dan nyanyi Happy Birthday, seisi kelas dalam euphoria termasuk Pak Sun. Belum difoto tapi udah ditiup duluan lilinnya… dan terjadi 2 kali =)) Pak Sun keliatan berkaca-kaca sambil bilang “…ini perhatian kecil yang berharga… Unfogettable things.” Yak arena Pak Sun gak menyangka ulang tahunnya yang sudah lama ternyata baru dapet kejutan. Seneng.

Pas sore harinya, entah dapet wangsit apa Adinda bilang hal yang begitu so sweet “Leeeem serius ya aku bersyukur pol punya temen kayak kamuuuuu. Muuuaaafin kalo aku banyak salah terus kdg suka gak inget temen kalo lagi seneng, Allah yang bales semuanya ya lem!!!!!” Dia orang pertama yang bilang gini ke aku, rasanya sangat berharga sekali. Dia juga juga temen terbaikku!!!!! Selalu dengerin kalo tak curhatin ._. Mungkin aku gak akan nemuin lagi orang yang kayak dia, beneran deh She was a true friends!!!! Terharu.

Agak maleman, curhat sama Istiik. Dia menanggapinya dengan sangat-sangat subhanallah… “Kalo mau nangis gausa ditahan, mumpung lagi sendiri ._. Syukuri hidupmu juga, ga usah mikirin apapun! Fokus sekolah! Kamu sedih? Kamu udah ditengah2 perjalanan leem, gausah perduliin perasaan yang ada saat ini. Kamu harus sukses! Biar bisa ngeubah hidup jd lbh baik lagi. Ga boleh terlalu lama sedih :’)” Kata-kata yang buat hidung srat srot tapi sekaligus semangat. Terima kasih Istiik. Ich bin sehr glucklich, dich zu sehen >:D< Sedih, semangat.

Terima kasih ya Allah, Engkau memberikanku nikmat yang tak terkira. Teman-teman yang begitu baik dan sangat berarti bagiku. Jangan pisahkan ikatan kami walaupun raga kami terpisah. Terimakasih untuk semua yang Engkau berikan.

Wassalamualaikum. 

0 komentar:

Posting Komentar